This Is Why Solitaire Is Fun, and You Can’t Stop Playing It – Poker Fortress

pemain solitaire yang kecanduan

Solitaire adalah salah satu permainan kartu paling populer. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa itu membuat ketagihan. Karena ini adalah permainan kartu yang sederhana, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa solitaire sangat membuat ketagihan?

Solitaire menyenangkan terutama karena telah terbukti membantu orang dengan kecemasan tetap tenang dan bebas stres. Ini juga merupakan permainan yang dapat dimainkan di mana saja dan tidak membutuhkan orang lain untuk bermain. Ini juga mudah untuk melacak peningkatan keterampilan Anda dari waktu ke waktu, membuat pemain merasa berhasil.

Artikel ini akan menjelaskan mengapa solitaire sangat membuat ketagihan dan mengapa Anda mungkin kesulitan berhenti begitu Anda mulai bermain.

pemain solitaire yang kecanduanMenit dapat berubah menjadi jam dengan cepat terutama jika Anda bersenang-senang melakukan sesuatu. Itulah mengapa Anda mungkin merasa kecanduan hanya memiliki 1 game Solitaire lagi.

Mengapa Solitaire Begitu Adiktif?

Beberapa orang menyebut diri mereka “pecandu solitaire” karena mereka menghabiskan seluruh waktu luang mereka bermain game ini.

Solitaire membuat ketagihan karena dianggap bermanfaat bagi kebanyakan orang. Kebanyakan orang mengatakan itu adalah permainan menenangkan yang membuat pikiran mereka tetap aktif, dan ini membantu orang membangun harga diri mereka karena mudah untuk melihat diri Anda meningkat dalam permainan dari waktu ke waktu.

Meskipun setiap orang memiliki alasan masing-masing untuk memainkan game ini, berikut adalah beberapa klaim paling umum yang dibuat orang ketika ditanya mengapa mereka begitu sering memainkan game tersebut.

KlaimPenalaranIni serbagunaAda berbagai jenis solitaire, sehingga mudah untuk mengganti versi dan menghindari bosan. Ini menenangkan Logika dan prediktabilitas permainan dapat membantu orang-orang yang rentan terhadap stres dan kecemasan. Rasa pencapaian Sangat mudah untuk melihat peningkatan karena Anda akan melihat permainan Anda semakin pendek. Anda tidak merasa kesepian Tidak seperti kebanyakan permainan kartu, Anda dapat memainkannya sendiri, sehingga Anda tidak akan merasa kesepian. Ini menggunakan otak Anda Anda harus logis dan memikirkan langkah Anda untuk menang, jadi Anda tetap mind working. Tidak rumit. Tidak banyak aturan yang harus diingat, jadi mudah dipelajari dan mudah dimenangkan. Melewati waktu Sangat mudah menghabiskan berjam-jam bermain game karena kegembiraan menang atau keinginan untuk menjadi lebih baik. Tabel: Mengapa Solitaire begitu membuat ketagihan

Dengan klaim seperti itu, mudah untuk melihat mengapa orang-orang di seluruh dunia menyukai game ini dan memilihnya daripada hiburan lainnya.

Solitaire tidak hanya membantu membuat orang tetap tenang, sibuk, dan waspada, tetapi beberapa klaim yang kurang konsisten tetapi masih perlu diperhatikan tentang mengapa game ini sangat membuat ketagihan adalah:

Ini membantu dengan konsentrasi. Anda harus memperhatikan apa yang Anda lakukan untuk memainkan permainan ini, dan itu bukan sesuatu yang dapat Anda lakukan secara pasif seperti beberapa hobi memori otot. Ini dapat membantu orang dengan ADHD atau yang mengalami kesulitan berkonsentrasi secara umum. Ini meningkatkan daya ingat. Bagian dari solitaire melibatkan mengingat kartu yang ada di dek Anda yang tidak dapat Anda lihat dan mengingat kartu apa yang Anda temukan. Itu dapat membantu Anda menjadi lebih baik dalam mengingat hal-hal dalam kehidupan sehari-hari Anda juga. Ini adalah kecanduan yang “aman”. Menang dan menjadi lebih baik di solitaire dapat melepaskan tingkat endorfin yang sama dengan jenis kecanduan lainnya. Namun, sementara kecanduan berbasis zat merusak fisik, solitaire adalah cara aman untuk mengejar pelepasan bahan kimia itu.

Popularitas Solitaire vs. Permainan Kartu Lainnya

Meskipun solitaire jelas merupakan permainan kartu yang populer, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana perbandingannya dengan permainan lain dalam hal popularitas.

Berikut adalah tabel dari beberapa hasil yang membandingkan popularitas solitaire dibandingkan dengan permainan kartu tunggal dan multipemain lainnya, berdasarkan pendapat umum:Permainan Kartu Peringkat1Poker2Uno3Solitaire4Blackjack5Rummy6Hearts7Speed ​​8Spoons9Spades10Go FishTable: Popularitas permainan kartu yang berbeda

Seperti yang Anda lihat, Solitaire berhasil menempati peringkat sepuluh besar, menjadikannya satu-satunya game satu orang yang melakukannya.

Namun, perlu dicatat bahwa kata-kata untuk studi ini bisa menyesatkan. Sementara Poker mungkin lebih populer secara keseluruhan daripada solitaire, mereka biasanya dimainkan dalam situasi yang berbeda. Ketika ditanya permainan kartu mana yang paling santai, Solitaire biasanya menempati posisi teratas.

Berbagai Jenis Solitaire Peringkat

Ada berbagai jenis solitaire, menjadikannya permainan yang sangat serbaguna. Semua versi biasanya akan mengikuti konsep dasar yang sama, menyortir dek dua atau empat setelan menjadi setelan dengan memainkannya. Namun, ada beberapa variasi kecil antara berbagai jenis Solitaire.

Ada lusinan variasi solitaire, tetapi ini adalah versi permainan yang paling populer. PeringkatJenis SolitaireJumlah Setelan1Solitaire Tradisional (juga disebut Klondike)Empat setelan2Pyramid SolitaireEmpat setelan 3Spider SolitaireDua setelan (juga dapat menggunakan empat)4Solitaire Sel BebasEmpat setelan5Scorpion SolitaireDua setelan variasi

Variasi solitaire yang paling umum adalah jumlah setelan yang dimainkan secara tradisional. Secara tradisional, permainan ini dimainkan dengan empat setelan. Namun, pemula biasanya akan memainkan game two-suit sambil belajar.

Kepribadian juga dapat memengaruhi jenis solitaire yang dimainkan seseorang dan jumlah setelan yang mereka gunakan, dengan orang yang mencari relaksasi berpotensi memilih permainan dua setelan yang lebih sederhana daripada bermain empat setelan.

Beberapa varian solitaire sangat mirip satu sama lain, sementara yang lain bisa bermain sangat berbeda. Persentase kemenangan juga sangat bervariasi tergantung pada variasi Solitaire, beberapa permainan Solitaire sangat sulit sehingga Anda tidak akan menang lebih dari 1% setiap saat. Jika mau, Anda dapat membaca lebih lanjut tentang perbedaan Solitare Klondike dan FreeCell Solitaire di sini.

Digital vs. Solitaire Tradisional

Solitaire juga mendapatkan popularitas karena telah dibuat menjadi versi digital yang mudah diakses. Sebagian besar PC hadir dengan versi gim yang sudah diinstal sebelumnya, dan ada banyak aplikasi dan situs web yang tersedia untuk dimainkan.

Meskipun konsep permainannya sama, ada perbedaan antara solitaire yang dimainkan di komputer versus setumpuk kartu.

Solitaire Tradisional Kurang Adiktif

Memainkan solitaire digital mungkin lebih membuat ketagihan daripada bermain solitaire tradisional karena lebih mudah.

Komputer menangani pengaturan dan pengocokan kartu, sehingga Anda dapat memulai permainan baru dengan lancar setelah menyelesaikan yang lama.

Sebagai gantinya, saat bermain solitaire fisik, Anda harus berhenti, mengacak, dan mengeluarkan kartu Anda lagi, yang dapat mempermudah Anda untuk berhenti bermain setelah Anda merasa cukup bermain.

Solitaire Digital Lebih Mudah Dipelajari

Solitaire digital mungkin lebih membuat ketagihan, tetapi juga lebih mudah bagi pemain baru untuk belajar. Bermain di “mode mudah” biasanya melibatkan pemilihan opsi kesulitan, dan komputer akan menangani sisanya.

Juga lebih mudah untuk mempelajari game ini jika Anda sendirian karena versi digital dari game ini biasanya memiliki mode tutorial yang dapat Anda mainkan atau petunjuk yang tersedia jika Anda buntu.

Solitaire Tradisional Melatih Otak Anda Lebih Banyak

Karena solitaire yang dimainkan dengan kartu fisik tidak memiliki petunjuk yang dapat Anda pilih jika Anda tidak tahu apa langkah Anda selanjutnya, itu membutuhkan lebih banyak konsentrasi dan memori. Versi gim ini lebih strategis dan juga dapat membuat pemain merasa lebih berhasil daripada jika mereka mengalahkan gim digital.

Pikiran Akhir

Solitaire mungkin merupakan permainan yang membuat ketagihan, tetapi tidak sulit untuk mengetahui alasannya. Ini telah digunakan sebagai cara untuk mengatasi stres dan kecemasan, serta cara untuk menghabiskan waktu, terutama selama waktu yang lama sendirian.

Author: Thomas Cook